Rabu, 06 Agustus 2008

Usaha Diri

Aku bukan nabi yang mampu menahan kesabaran dengan tersenyum
Akupun bukan sosok tentara zionis yang brutal karena amarahnya
Aku bukan dia...
Akupun bukan mereka...

Aku tak akan sanggup mengangkat gunung yang menjulang tinggi
Namun apabila itu adanya maka aku akan berusaha untuk mengangkatnya
Aku tak sanggup bahkan tak akan sanggup untuk menghalau tsunami
Namun apabila itu suatu keharusan maka aku akan menghalaunya sekuat tenagaku..

Aku sosok manusia yang lemah
Aku sosok yang sedang belajar untuk bersabar dalam hal apapun
Apapun itu halnya aku berusaha untuk bersabar...


Sabar........
Apabila kesabaranku hilang akankah aku termasuk orang yang tidak sabar?????
Atau....
Apakah kesabaran ada batasnya.....
Kalau ada...
Layakkah disebut dengan sabar...

Aku tak tahu???
tahukah kamu???

Tidak ada komentar: