Minggu, 17 Agustus 2008

Perubahan???

Capek sudah batin ini mengungkapkan perubahan! Adakah aku serius dalam hal perubahan ini. apakah ini sebuah proses dalam jalan perubahanku. mengapa setiap kali aku berniat berubah, pasti itu hanya niatan belaka. aku lelah dengan kemonotonan ini. aku capek!! aku bosan!! apa yang harus aku lakukan lagi? aku bingung dengan diriku sendiri, ingin aku lari, ingin aku mati, ingin aku menghindar dari kehidupan ini. banyak sudah aku mengungkapkan berubah demi masa depan, banyak sudah!!! namun apa yang terjadi ? kelakuannku yang bejat (menurutku) tambah menjadi. oke aku sudah sedikit mampu untuk menahan salah satu kebiasaan amoralku, namun perilaku ku tidak hanya satu, banyak sekali perilakuku yang menyimpang dari arah kebaikan, akupun heran??? mengapa koq bisa begini, aku muak dengan semuanya!!! aku telah lumayan banyak melahap buku-buku yang isinya mengenai kesemangatan dalam mengarungi hidup agar tidak monoton dan tidak pula masuk ke jurang yang sama dari hari kehari. apasih yang membuat aku akan berubah, banyak orang yang mengatakan bahwa perubahan itu tercipta dari diri sendiri.oke aku sepakat dengan kalimat itu, namun apa yang terjadi dalam diriku???

Hahhhhh....
Tapi aku akan tetap usahakan agar aku berjalan ke arah yang lebih bermanfaat...
Aku akan tetap berusaha!!!!

Tidak ada komentar: