Senin, 08 September 2008

Gk ada ide (lagi)

Merokok itu katanaya perbuatan yang jelek (itu menurut ahli kesehatan dan menurut sebagian orang) tapi bagi orang yang sudah addict merokok merupakan suatu keharusan bahkan kewajiban yang rutin dan musti dilaksanakan. Bagiku sendiri merokok adalah sesuatu yang gk wajib2 amat, kalo ada ya dirokok kalo gk ada ya minta ke temen mentok gk ada lagi yooo manyun semanyun-manyunnya (biasa anak kost dab, duit bulanan sering telat!). Aku tau kalo merokok itu merusak kesehatan dan merusak keuangan namun apa boleh buat keinginginan merokok ku lebih kuat dari segalanya (halah). Terkadang aku ingin stop merokok apalagi pas ada kegiatan yang menyangkut fisik, wuih kerasa banget cepet capeknya. dan saat itu aku tertuju kepada penyebab cepet capekku, rokok!!. Rokok yang salah!!! loh koq bisa??? yaiyalah secara rokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin (hubungannya dengan capek apa dong??) heheheee gk tau dink!

Kenikmatan merokok (bagiku) adalah ketika aku sudah makan, apalagi makan yang pedes2 wuihhh Nikmatnyaaaa.... Aku ngebayangin kalo pas itu gk ada rokok betapa hampanya dunia ini (gk segitunya kalleee), eh emang koq, kalo diibaratkan sudah makan gk merokok adalah bagaikan sayur yang kekurangan garam, hambarrr!!!! heheheee..

Udah ahhhh...

Tidak ada komentar: